Friday, December 4, 2020

JGRP Character Stories #NaomiPeyton

      


        Naomi Peyton adalah seorang putri tunggal yang lahir pada tanggal 4 January 1996 di Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles. Ayah Naomi bernama Yoshua Antonio yang bekerja di bidang Real-Estate Company dan Ibunya bernama Anna Peyton bekerja membantu suaminya saat bertemu dengan client. Dengan pekerjaan kedua orang tuanya, tentu saja keluarga Naomi dipandang sebagai keluarga yang kaya, berwibawa, serta cerdas. Naomi sudah dimanja oleh kedua orang tuanya sejak kecil hingga sekarang seperti dibelikan barang apapun yang diinginkan olehnya. Saat beranjak remaja, Naomi telah dibelikan mobil mewah untuknya sebagai hadiah ulang tahun.

 

      Pada saat Naomi berumur 18 tahun, Naomi memutuskan untuk menjalani kuliah di Loyola Marymount University, Los Angeles. Naomi menjalani kehidupan kuliahnya selama 2 tahun hingga ia berumur 20 tahun dan Naomi merasa sangat bosan dengan hidupnya yang masih ditanggung oleh kedua orang tuanya yang sangat berkecukupan. Saat malam hari, Naomi sering berpikir ingin berpisah dengan kedua orang tuanya dan hidup mandiri di luar kota yang menurut Naomi merupakan suatu tantangan. Naomi merasa bahwa dia tidak mau lagi dimanja serta tidak mau berpegang dengan harta kekayaan kedua orang tuanya.

 

      Pada hari kelulusan Naomi dari kuliahnya, Naomi mengajak kedua orang tuanya untuk berbicara membahas mengenai pemikiran Naomi selama 2 tahun belakangan ini. Naomi ngomong secara terus terang bahwa ia ingin hidup mandiri di luar kota dan teringat bahwa ada temannya bernama Icarus Frate mengatakan kota San Andreas. Kedua orang tua Naomi berpikir sejenak dan mengambil keputusan bahwa mereka akan melepas Naomi untuk pergi ke San Andreas. Keesokan harinya, Naomi diantar oleh kedua orang tuanya ke bandara dan sesampainya di Los Santos, Naomi segara menghubungi Icarus untuk menunjukkan San Andreas kepadanya. Icarus mengajarkan beberapa hal kepada Naomi dan lama-kelamaan, Naomi memiliki tujuan untuk memiliki hidup yang layak seperti memiliki rumah, mobil, serta keluarga yang harmonis dengan usaha Naomi sendiri di San Andreas.

No comments:

Post a Comment