Wednesday, December 2, 2020

JGRP Character Stories #OgawaRyumoon

 _    


        Ogawa Ryumoon dilahirkan di Toyokawa, Jepang 1 Januari 1998. Ogawa merupakan anak tunggal dari Shichiro ( Ayah ) dan Minori ( Ibu ). Ia berasal dari keluarga yang berkecukupan. Teman-temannya sering memanggilnya dengan panggilan OG, Gaw, ataupun Gawa. Ia dilahirkan sebagai seorang pekerja keras, dari kecil ia diajarkan untuk bekerja oleh kedua orang tuanya. Ayahnya adalah seorang mekanik di salah satu bengkel di Jepang. Sedangkan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga. Ogawa sangat dekat dengan ibunya, sehingga ia akan melakukan apapun demi ibunya. Ogawa memiliki tujuan hidup untuk dapat mempunyai suatu bengkel yang canggih di Jepang. Pada saat Ogawa beranjak dewasa, Ayahnya melihat suatu keanehan pada Ogawa, yaitu pada saat ia memperbaiki motornya. Ayahnya melihat bahwa Ogawa sangat mahir memperbaiki motornya tersebut. Ternyata itu adalah sebuah keahlian dari dirinya, Ayahnya langsung membawa Ogawa menuju bengkel dimana tempat Ayahnya bekerja. Ayahnya menguji Ogawa untuk memperbaiki mesin di bengkel tersebut. Ternyata Ogawa melakukan hal tersebut dengan sangat gampang, ia memperbaiki mesin tersebut dengan sangat cepat.

 

_____Sebelum Ogawa mengetahui keahliannya tersebut, Ayahnya menempatkan Ogawa di suatu sekolah ternama yang ada di Tokyo. Ya, Ogawa harus pindah ke Tokyo untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Setelah lulus sekolah di Tokyo, Ogawa mencoba untuk mencari pekerjaan yang baik. Pada hari pertama, ia tidak mendapatkan pekerjaan yang diinginkannya. Sehingga Ogawa harus menyewa sebuah rumah kecil yang ada di Tokyo tersebut.  Setelah sekian lama mencari, Ogawa menemukan sebuah bengkel yang bisa menerimanya bekerja. Ogawa sangat senang karena ia bisa bekerja dengan apa yang ia senangi. Ogawa sangat semangat untuk bekerja di tempat tersebut. Setelah beberapa hari bekerja, dan pemilik bengkel tersebut melihat ke-bolehan Ogawa, pemilik dari bengkel tersebut memberikan bonus pada gaji pertama Ogawa. Ogawa yang mendapati gaji tersebut merasa sangat senang dan tentunya hal tersebut menambah semangat Ogawa untuk bekerja di tempat tersebut.

 

_____Datanglah suatu hari, dengan tidak sengaja seorang pekerja di bengkel tersebut membuang sisa rokok di sembarang tempat. Tidak ada yang menyadarinya, ternyata sisa rokok tersebut dijatuhkan di atas kayu kering. Seketika semuanya menjadi suram, Ogawa yang sedang menikmati pekerjaannya seketika terdiam. Ogawa segera mencari segala cara untuk memadamkan api tersebut, tetapi semuanya sia-sia. Bengkel tersebut telah hangus terbakar, tidak ada yang tersisa di bengkel tersebut. Ogawa segera pergi dari tempat tersebut dan mencari suatu tempat penginapan. Untung saja, Ogawa menabung hasil kerjanya selama ini. Ogawa berpikir, uang ini akan cukup untuk hidup selama 1 bulan ke depan. Pada pertengahan bulan setelah kejadian tersebut terjadi, Ogawa berpikir untuk pindah dari Tokyo dan mencari kehidupan baru. Ogawa berpikir untuk pindah ke kota Los Santos. Ya, kota yang padat penduduk. Ogawa pun mencari kerja sampingan di Tokyo untuk menambah biayanya untuk pergi ke Los Santos. Hingga saat ia di Los Santos, Ia mencari sebuah Apartemen yang ekonomis dan berdiam diri atau tinggal di sana. Setelah beberapa hari di Los Santos, Ogawa mencari pekerjaan di daerahnya, dan menetap di Los Santos hingga saat ini.

1 comment: