Sunday, October 11, 2020

JGRP Character Stories #TitoMacmillan

      


        Tito Macmillan lahir di Moscow, Russia pada tanggal 23 November 1979 . Tito adalah anak yang rajin dan tekun dalam menuntut ilmu tak lain karena bimbingan kedua orang tuanya, ayahnya sebagai tentara di Russia dan ibunya sebagai dokter di salah satu rumah sakit besar di Russia. Sejak kecil Tito terkenal sebagai bintang kelas di lingkungan sekolahnya hingga memiliki begitu banyak penghargaan yang berhasil ia capai.

 

        Pada suatu hari ayahnya ditugaskan di Los Santos dalam misi perdamaian, Tito dan Ibunya tetap tinggal di Moscow ketika itu. Tito yang masih remaja saat itu memutuskan untuk meninggalkan kuliahnya karena menjaga ibunya yang sedang sakit keras dan dirawat di rumah sakit, akhirnya Tito di blacklist dari seluruh Universitas di Russia karena Tito adalah salah satu mahasiswa yang mendapatkan beasiswa namun melepas tanggung jawabnya karena mengundurkan diri dari Universitas tersebut sebelum ia lulus. Akhirnya setelah ibunya kembali pulih dari penyakitnya sang ayah mengajak Tito dan ibunya untuk pindah ke Los Santos demi melanjutkan jenjang pendidikan Tito yang tertunda di Russia. Setelah pindah ke Los Santos Tito diterima di Universitas ternama di Los Santos dan ia mengambil jurusan hukum pada Universitas tersebut, tahun demi tahun Tito jalani dengan tekun hingga pada akhirnya Tito menjadi lulusan terbaik di Universitas tersebut.

 

        Setelah Tito lulus dari kuliah ia mendaftarkan diri sebagai polisi di San Andreas Police Department, akhirnya setelah menunggu pengumuman Tito pun diterima dan dinobatkan kembali sebagai pendaftar dengan nilai terbaik. Seluruh orang di Los Santos sudah tidak heran seorang Tito yang selalu tekun dalam menuntut ilmu dan mencapai cita-citanya sampai karir Tito di SAPD begitu cepat melesat, banyak senior yang pangkatnya disalip dikarenakan prestasi yang berhasil dicapai oleh Tito dan banyak reward yang ia terima hingga puncak jabatanya adalah sebagai ajudan termuda dimasanya, hingga pada akhirnya Tito memutuskan untuk resign dari SAPD dikarenakan kewajiban dia pada negara Russia untuk mengabdi walaupun Tito memutuskan untuk menetap di Los Santos hingga saat ini.

No comments:

Post a Comment